Loading

Senin, 29 Agustus 2011

Anda Membutuhkan Bunga Papan untuk Pernikahan ? Hubungi 085655399719


Bulan Romadhon telah kita lalui dengan Mulus dan Tibalah Bulan yang Menurut Pakem Jawa Bulan Syawal di mana di Bulan ini Banyak Sekali Hajatan Pesta Pernikahan dari Rakyat Biasa sampai Para Pejabat , Bulan Syawal yang di mulai Dengan Hari Raya Idul Fitri dan Bulan ini Petani Bunga memetik Panel dari Bunga Melati, Anggrek. Pengunakan Bunga ini sangat besar yang itu mereka banyak Mengelar Pesta Pernikahan yang sangat Identik dengan Bunga Melati..Simbol Kesucian. Toko Bunga Jogja ITA FLORIST Siap Melayani Pesanan Bunga untuk Pesta Pernikahan yang anda kirimkan di Area Jogja dan Sekitarnya..Selengkapnya anda Hubungi Phone kami..

1 komentar:

  1. INFO PRODUK:
    (1) Suplemen Organik Tanaman (SOT) produksi PT HCS Sidoarjo, untuk meningkatkan hasil produksi pangan (segala tanaman/bunga) tanpa pupuk kimia, lebih hemat, hasil meningkat dan hama terkendali.
    (2) Suplemen Organik Cair (SOC) untuk segala ternak/ikan (campuran pokok untuk fermentasi) agar lebih meningkat penghasilannya, lebih ringan biayanya, lebih aman dikonsumsi dagingnya karena organik dan menghilangkan bau kotorannya (ramah lingkungan). Agar aplikasinya sesuai dengan aturan diselenggarakanlah pelatihan-pelatihan GRATIS. Selengkapnya buka http://hcssukses.blogspot.com/p/produk.html.

    BalasHapus